Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Selasa, 23 Oktober 2012

Yesus No. 1

Belajar mendengarkan memang bukan suatu hal yang mudah. Tapi satu jadi berkat tersendiri buatku. Aku bukan pendengar yang baik tapi seenggak-enggaknya aku belajar untuk bisa melakukannya . Adakalanya aku gagal dan hampir saja kehilangan kepercayaan dari orang-orang disekitarku, karena keegoisanku menuntut untuk membenarkan pendapatku tentang sesuatu, ketika aku membiarkan keegoisanku menyita seluruh perhatianku. Allah memperlihatkan bagaimana Dia bekerja melaluiku dengan cara-caranya yang ajaib. Saat aku merasa hancur, kehilangan kepercayaan diri. Allah mengirimkan kepadaku menceritakan semua masalahnya, menceritakan pergumulan-pergumulan terberat. Dengan kehadiran mereka, Allah menyadarkanku Aku bahwa kegagalanku tak bisa menghalangi Allah untuk layak melayani Dia… kembali belajar menyediakan “kedua telingaku” untuk mendengar. Belajar untuk tidak menjadi mahluk egois dan individualis… Aku bersyukur untuk setiap proses itu… memang belum sepenuhnya sempurna but I trust with Jesus. Dia-lah Tuhan yang akan menyertaiku, memimpinku, menolongku sehingga aku bisa berhasil melewatinya. Tuhan mengajariku bagaimana berjalan bersama Dia, mengutamakan Dia dan trus belajar untuk menjadikan Dia sebagai nomor 1 dalam hidupku. “Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu” (Ulangan 4:24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar