Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Senin, 22 Oktober 2012

What Would Jesus Do?

Ya... beberapa hari yang lalu barusan aku nonton film WWJD. Film lama seh tapi inspired banget...:-). Tanpa aku sadari ternyata aku sudah jauh melangkah meninggalkan kasih mula-mula yang Tuhan karuniakan kepadaku. Aku merasa hidupku fine-fine aja... aku masih pelayanan, aku masih hal-hal yang sama. Di luar memang aku terlihat "good person" but ternyata aku ga sebaik yang mereka (orang lain) kira. kehidupanku "stuck". aku merasa imanku seperti donat... relasi pribadiku dengan Tuhan kacau... hidupku ga beres... tapi aku masih dengan bangga melayani Tuhan... What Would Jesus Do? aku tersentak saat liat film ini... what can i do? apa yang harus aku lakukan? supaya hidupku kembali padaNya Yesus harus jadi nomor satu dalam kehidupanku... ya, inilah jawabanya.. Tuhan ga pernah ninggalin aku... yang Dia mau aku ngasih hidupku sepenuhnya buat Dia. Tuhan jadi prioritas utama dalam kehidupanku lebih dari diriku... Terimakasih Tuhan Yesus.. "...condongkanlah hatimu kepada Tuhan..." (Yosua 24:23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar