Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Senin, 22 Oktober 2012

Sedikit saja terlambat...

Hatiku remuk redam... otakku sudah tak mampu untuk diajak berpikir ketika ku dengar perkataan dokter. "terlambat sedikit saja anak ini pasti sudah lewat".. oh God... apa yang terjadi... kesalahan apa yang telah aku lakukan, sampai bisa terjadi seperti ini. Hampir saja aku menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi. tetapi aku bersyukur ada orang-orang yang senantiasa mendukung aku dalam doa. saat aku merasa sendirian menghadapi ini, mereka datang bersama-sama dengan aku sujud menyembah menyerahkan semua kepada Tuhan. Satu ayat firman Tuhan yang menguatkan aku adalah ""Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." (Yesaya 30:15). aku meyakini Firman Tuhan ini.. secara manusia tak mungkin, tapi tak ada yang musthil bagi Tuhan. Satu hal yang aku pelajari adalah bahwa doa menjadi sumber kekuatan imanku. Pengalaman bersama Tuhan. melihat bagaimana karya Tuhan nyata terjadi atas saudaraku... Terimakasih Tuhan untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar