Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Oktober 2011

Tak Berdaya...

Sungguh rasanya ga sanggup, rasanya aku jatuh dan tak berdaya...tubuhku seakan limbung tak mampu lagi untuk berdiri... banyak hal telah ku coba lakukan, tapi semuanya sia-sia..

aku melakukan apa yang tak ingin aku lakukan, aku melakukan apa yang seharusnya aku jauhi... dan aku tenggelam didalamnya, makin terperosok semakin dalam...gelap dan menakutkan...

aku teriak tapi suaraku tak mau keluar...aku bergerak tapi tak mampu berpindah tempat... jeratan itu makin kuat...ikatan itu semakin menarikku erat...

kekuatanku hilang... lemah tak berdaya.... apa yang harus aku lakuka sekarang??

somebody help me...arrrggh...aku tak sanggup lagi...help me... lepaskan aku dari belenggu ini... help.

"Aku telah mendukungmu di atas sayap rajawali dan membawamu kepada-Ku" (Kel 19:4)

yaw..aku telah gagal karena aku menggunakan kekuatanku sendiri... terimakasih Tuhan..kekuatanMu itulah yang menghidupkanku...kekuatanMu itulah yang memampukanku untuk lepas dari belenggu ini. Terimakasih Tuhan..:-)

Semangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar