Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Oktober 2011

Anugerah

Hidup itu adalah anugerah....
kalau aku masih bisa seperti sekarang itu adalah anugerah
aku bisa melihat dengan kedua mataku itu adalah anugerah
aku bisa menggunakan kedua kaki dan tanganku itu adalah anugerah
aku bisa menggerakkan jariku diatas tuts tuts keyboard pada laptopku itu adalah anugerah
aku bisa menggunakan semua inderaku dengan lengkap itu adalah anugerah
aku bisa memiliki keluarga, saudara, sahabat dan teman-teman, itu adalah anugerah
aku ada sekarang ini adalah karena anugerah
apakah ada yang masih kurang padaku...TAK ADA YANG KURANG PADA DIRIKU....dan itu karena anugerah...

Tuhan menciptakanku dengan begitu rupa, sehingga tak ada yang menyamai, semua rambutku berapa banyaknya pun terhitung olehNya...masa depanku ada dalam tanganNya...

apakah aku perlu kuatir? TIDAK... kuatir tak memiliki tempat dalam hidupku...karena hidupku sudah dipenuhiNya dengan anugerah...
terimakasih Tuhan....:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar