Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Kamis, 06 Oktober 2011

I will keep my pray for you

aku mengasihimu ga lebih ga kurang... tapi kenapa akhir-akhir ini aku merasa kau semakin menjauh.. ada apa denganmu? apakah caraku salah? mungkin aku harus belajar cuek sedikit...tak terlalu mengkuatirkanmu...tak terlalu memperhatikanmu...

aku lupa... kau sekarang sudah beranjak dewasa bukan anak kecil lagi... butuh privasi... butuh kemandirian... butuh waktu untuk dirimu sendiri tanpa campur tangan orang lain...

maafkan aku... ingatkan aku kalau aku terlalu mengkuatirkanmu...ingatkan aku bahwa perlu sendiri dengan duniamu... dunia yang tak mungkin kumasuki...dunia milikmu seorang...

sudah saatnya sekarang aku melepasmu... membiarkanmu mengetahui semua isi dunia...mengetahui apa itu putih, hitam, merah, hijau, kuning...dan semua warna...yang akan menghiasi hidupmu....membuat hidupmu berwarna...

pergilah...doaku menyertaimu...temukan masa depanmu, harapanmu, cita-citamu... peganglah Firman yang sudah kau terima dan terapkanlah itu dlam hidupmu....:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar