Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Selasa, 04 Oktober 2011

Sorry....

Ups...sorry...can u apologize me???... hanya itu yang bisa aku katakan. Bukan maksutku untuk menguak lukamu...aku yang salah..gara-gara sok tau...jadinya kayak gene...ga observasi dulu... padahal harusnya aku tau dari awal, sumber masalah yang kamu hadapi. tapi kenapa aku ga peka yaw... terlepas dari bahwa aku telah diboongi... yang jelas aku udah salah...sorry my brother...

Doaku selalu untukmu...semua yang terbaik buatmu... aku hanya bisa berdoa, kau mampu menghadapi satu masa yang harus kau lewati dalam hidupmu... doaku bahwa kamu tetap kuat dan terus bertambah kuat dalam imanmu... menyadari bahwa itu tak bisa menghalangimu untuk maju...


Keep pray my brother...keep ur faith...keep ur hope... keep ur love...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar