Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

Stop...

Berhenti itu yang harus aku lakukan, sebelum berjalan lebih jauh lagi..jika aku tak berhenti sekarang, akan jadi terlambat dan bertambah sulit.

Keberanian itu yang aku butuhkan, berani untuk bilang STOP pada diri sendiri. Berani untuk untuk menghadapi sebuah kehilangan. Tak sanggup untuk membayangkannya, tapi aku harus menang...harus....

Berhenti dan melepaskannya. Mungkin aku akan merindukannya, dan aku yakin aku bisa, karena aku tak sendirian ada Tuhan yang menolongku, memberi aku kekuatan dan keberanian untuk bisa berhenti.

Thanx Lord...aku bersyukur memilikiMu dalam hidupku. bersyukur karena kasihMu selalu mengalir buatku, tak peduli siapa aku... Terimakasih untuk cintaMu yang begitu luar biasa...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar