Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

Kumpulan 2

**Tetapi orang percaya kepada TUHAN dikelilinginya dengan kasih setia.

**Sesungguhnya mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setiaNya.

**Tuhan menguji keikhlasan dalam kesendirian, memberi kedewasaan ketika masalah berdatangan dan melatih ketegaran dalam kesakitan. HIdup ini indah jika Tuhan di hatimu.

**Hal-hal terindah dan terbaik di dunia tak dapat dilihat atau disentuh. Mereka hanya bisa dirasakan dengan HATI. – by Helen Keller

**Bersyukurlah ketika anda masih sehat hari ini. Itu karena Tuhan mengasihi Anda. Tersenyumlah walaupun hari ini hati anda sedang kecewa dan menangis karena ada Tuhan yang menghibur anda. Melangkahlah bersama Tuhan hari ini, esok dan seterusnya dan lihatlah dan lihatlah banyak BERKAT yang akan anda terima.

**SUKACITA bukan berarti lenyapnya semua masalah kita SUKACITA berarti kehadiran TUHAN ditengah-tengah masalah-masalah yang sedang kita hadapi.

**Bersyukur saat gembira adalah hal yang biasa namun bersyukur saat menderita adalah hal yang luar biasa. TUhan mengijinkan kita mengalami penderitaan supaya kita menjadi luar biasa.

**Mengapa TUhan ijinkan hal yang tidak enak terjadi dalam hidup kita? Karena: KASIH dibentuk bukan karena kita ada ditempat yang penuh perhatian, tapi ditempat yang ada penolakan. PENGHARAPAN dibentuk bukan ketika kita dalam kepastian tetapi ketika penuh keraguan. IMAN dibentuk bukan ketika kita dalam kenyamanan, tapi dalam penderitaan. Jadi mari kita nikmati proses yang dari TUhan. Karena melalui semua itu selalu ada rencanaNya yang indah untuk kita.

**Kasih itu sederhana: Sederhana saat kita memberikan senyuman meskipun kita menderita. Sederhana saat kita mengucapkan maaf meskipun kita terluka. Sederhana saat kita memberikan perhatian meskipun kita diabaikan.

**Siapa bilang 1 itu kecil??
1 senyuman memulai sebuah persahabatan
1 tepukan di pundak mampu memompa semangat
1 langkah jadi awal sebuah perjalanan panjang
1 kata mengawali sebuah doa
1 orang sepertimu begitu berharga di mata Tuhan

**Apapun yang kita alami hari ini (suka maupun duka) merupakan kesempatan untuk semakin dekat dengan Tuhan dan tetap bersyukur.

**Kehebatan orang bukanlah diukur dari kelebihan yang ditonjolkan tapi khebatan diukur dengan cara bagaimana seseorang dapat mengubah kelemahan menjadi kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar