Semangat!!!!

Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Hari ini aku dilanda kebingungan dan kegalauan... ga tau mesti bersikap seperti apa... hatiku sepertinya sudah memilih untuk condong kearah mana. tapi aku tahu tak boleh bersikap seperti ini. karena dengan begini aku jadi merasa ga adil... bukan hak-ku untuk memilih... seharusnya aku bersikap netral... tapi sulit sekali rasanya saat hati tak mau berpijak pada hal yang sama... hati dan tindakan memilih jalan yang berbeda... aku benar-benar bingung...

Oh My God... what can i do?? beriku hikmat untuk memilih dan bertindak yang benar dalam situasi seperti ini... ajarku mengerti hatiMu agar aku mampu bersikap bijak.

Engkaulah Tuhan yang akan bertindak dan campur tangan dalam hal ini... Aku tahu Engkau yang akan memberiku petunjuk.. sehingga aku tidak salah langkah... Terimakasih Tuhan...Terimakasih...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar